MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Turuti Permintaan Pelanggan, Hotel KGM Purwodadi Sediakan Tempat Bernyanyi Ramah Keluarga

0 123

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah fasilitas baru disediakan Hotel Kyriad Grand Master (KGM) Purwodadi bagi pelanggan dan masyarakat umum. Yakni, tempat bernyanyi yang berkonsep ramah untuk family atau keluarga.

“Tempat ini kita kasih nama ‘Danau Bernyanyi’. Mohon maaf, kita sengaja tidak pakai nama karaoke untuk menghilangkan kesan yang kurang enak, terutama bagi ibu-ibu. Terlebih, tempat bernyanyi ini memang konsepnya untuk keluarga,” kata Owner Hotel KGM Purwodadi Agus Siswanto saat peresmian fasilitas baru itu, Jumat (15/3/2019).

Acara peresmian dihadiri Kajari Grobogan Puji Tri Asmoro dan perwakilan FKPD. Hadir pula, sejumlah pejabat, pengurus organisasi dan tamu undangan lainnya.

Menurut Agus, penyediaan fasilitas baru dilakukan dengan beberapa alasan. Diantaranya adalah masukan dari para pelanggan yang menghendaki adanya fasilitas hiburan sehat bagi keluarga. Alasan lainnya adalah belum adanya fasilitas atau tempat bernyanyi untuk keluarga di Grobogan.

“Dari masukan pelanggan dan beberapa pihak lainnya itulah akhirnya kita bikin fasilitas baru ini,” jelasnya.

Ditambahkan, fasilitas bernyanyi ini tersedia sembilan room dengan kapasitas berbeda, mulai 6-15 orang. Yakni, room kelas VIP, suite dan penthouse yang masing-masing ada tiga room.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.