MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Souljah Akan Guncang Milenial Road Safety Festival Kudus

0 141

MuriaNewsCom, Kudus – Grup musik bergenre Ska, Souljah akan hadir di Kota Kretek tepatnya di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (17/3/2019) pagi. Mereka akan mengguncang para pengunjung Alun-alun Kudus dalam acara Milenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono menjelaskan, sederet hiburan lain juga digelar untuk mendukung lagu-lagu apik Souljah. Band lokal serta aksi freestyle akan mewarnai Milenial Road Safety Festival Polres Kudus pada tahun ini.

“Ada banyak doorprize juga. Acaranya gratis,” ujarnya.

Terkait latar belakang acara, Saptono menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah generasi milenial, dalam hal ini anak muda di Kota Kretek terbiasa dengan cara berkendara yang keren, namun salah. Seperti tak pakai helm dan tanpa spion.

“Padahal yang keren itu pakai helm dan berspion lengkap, surat-surat kendaraan juga lengkap,” terangnya.

Kapolres Kudus, AKBP Saptono bersama Kasat Lantas Polres Kudus, AKP Ikrar Potawari, serta Kasubbag Humas Polres Kudus AKP Sardi, saat menggelar press release di Mapolres Kudus, siang ini. (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

Cara-cara khusus juga digencarkan untuk menyosialisasikan tertib berlalu lintas di kalangan para remaja di Kudus. Mengingat banyaknya santriwan dan santriwati yang punya budaya dan kharakteristik yang unik. Kedekatan adalah kunci utama dalam menyosialisasikan tata cara nerkendara yang baik di jalan.

“Kami langsung temui mereka, tanamkan berkendara yang baik itu seperti ini, ini, dan ini,” kata Saptono pada jumpa Pers Milenial Road Safety Festival di Mapolres Kudus, Jumat (15/3/2019) siang.

Digelarnya Milenial Road Safety Festival diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran generasi muda terkait keamanan berkendara serta menekankan angka kecelakaan. Terutama di kalangan

“Karna kebanyakan kecelakaan ini didominasi oleh anak muda,” jelasnya

Oleh karena itu, Saptono mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kudus untuk menyukseskan acara yang bermanfaat tersebut. Pihaknya menjamon, acara akan berjalan sangat menarik dan meriah.

“Tanggal 17 Maret nanti, silahkan datang ke Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, ada doorprize, sepeda motor, TV, Kulkas, Sepeda MTB, dan Mesin cuci, ” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.