MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Dua Tim Beregu Senior Putri Pulang Kandang

0 30

MuriaNewsCom, Batam – Langkah tim beregu senior putri A maupun B, harus menelan pil pahit di Kepri Internasional Open 2019. Itu terjadi setelah keduanya kalah di babak perebutan tiket menuju empat besar.

Tim beregu putri senior A kalah 2-3 atas NHI Bandung. Permainan panas kedua tim membuat para penonton sorak sorai. Apalagi di antara mereka sering terjadi deuce, sehingga permainan semakin lama. 

Tim yang digawangi oleh Lilis Indriani (Indri), Anggawani Cahyaning Romadiyanto (Anggi) dan Siti Aminah ini cukup menarik. Aksi Aminah bahkan selalu menyedot perhatian para penonton. Dengan permainan gesit dan mampu menahan serangan lawan, menjadikan tim lawan ketar ketir. 

Begitu juga dengan Indri yang merupakan atlet jebolan Popnas. Dia mampu berhasil unggul saat berhadapan dengan wakil NHI Bandung. Meski begitu, kemenangan tersebut belum cukup untuk emerbut kemenangan.

Pemain PTM Sukun Lilis Indriani (merah) berusaha mencuri poin dari lawannya saat bertanding di Kepri Internasional Open 2019. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Hasilnya, di set ketiga hingga kelima NHI Bandung berhasil membalikkan kedudukan. Mereka seolah sudah mengetahui permainan Indri dkk dan menundukkannya dengan skor 2-3.

Sementara tim beregu putri senior B mengalami nasib sama. Mereka kalah 0-3 atas SKO Ragunan. Dalam permainanya, mereka nampak kurang maksimal. Padahal, secara tehnik, mereka lebih menguasai. 

Hal itu dimungkinkan karena perbedaan gaya perpainan keduanya. SKO Ragunan lebih menerapkan pada tehnik kecepatan pukulan. Sementara di Tim B hanya mampu menahan pukulan atau tehnik bertahan. Hal itu nampak pada saat pertandingan betlangaung. 

“Untuk beregu senior putri A dan B, mereka kalah pada saag memperebutkan empat besar. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi mereka,” kata Hamid Sukatdi selaku pelatih PTM Sukun Kudus.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.