MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Tim Senior Beregu Putra PTM Sukun Terus Lakukan Perlawanan 

0 16

MuriaNewsCom, Batam – Tim Senior Beregu Putra PTM Sukun terus melakukan perlawanan untuk mendapatkan medali emas dalam Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 di Hi-Test Arena Batam. Mereka bahkan sangat getol dalam bermain dan berhasil menundukkan lawan-lawannya.

Tim Beregu Putra Senior A yang saat ini tengah bermain dengan K 18 Maestro, juga menunjukkan kebolehan yang luar biasa. Bahkan dalam sekali servis, bola selanjutnya dibalas dengan smash keras. Praktis, jika lawan tak jeli dalam menangkis bola, maka bisa membombardir pertahanan.

Bagi beregu senior putra A, cara terbaik untuk bertahan adalah melawan. Tak ayal apabila smash berangsur dilancarkan tanpa henti.

Muhammad Ridho PA yang saat ini tengah bermain, selalu menunjukkan pola permainan yang energik. Setiap kali bola berada di depannya, langsung di tampel sekuat tenaga. Beberapa kali masuk ke meja lawan, namun terkadang juga terhenti di net.

Tentu saja, langkah permainan mereka semakin berat. Mengingat, lawan yang akan bertanding juga mempunyai kualitas yang tidak jauh berbeda.

“Semakin mengerucut, lawannya semakin berat. Semiga saja mereka mampu melampaui itu semua,” ungkap Hamid selaku pelatih saat menunggu permainan mereka, Jumat (15/3/2019).

Beruntung ada Agus Ferdi Pramono dan Doni Prasetya Aji yang merupakan pemain kawakan Sukun dan sudah malang melintang di jagat tenis meja. Aksi mereka berdua, selalu menunjukkan yang spektakuler. Bahkan lawan dibuat takberdaya olehnya.

Namun, bermain saja tidak cukup untuk mengalahkan lawan. Perlu kekuatan mental dan strategi jitu agar pergerakan bola tidak mudah terbaca.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.