MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Tim PTM Sukun Berhasil Tundukkan Tim Malaysia

0 39

MuriaNewsCom, Batam – Tim beregu putra senior B PTM Sukun Kudus, berhasil tundukkan tim Malaysia dengan skor 3-1. Hasil tersebut memberi kesempatan mereka lolos pool tinggal selangkah lagi, yakni dengan melawan RKA Batam.

Tim beregu yang digawangi oleh Hafid, Nafis dan Alfin itu memang harus melalui jalan yang tertatih. Sebab, selain fisik tim Malaysia yang begitu kuat, pukulan yang dilakukan juga sangat cepat.

Nampak, Hafid yang diberi kesempatan bermain pertama kali hampir kewalahan. Namun, strategi bintiknya ternyata mampu menghalau serangan lawan.

Hanya, pada saat Nafis yang bermain, berkali-kali dirinya lepas kontrol. Bahkan permainan nampak didominasi oleh tim Malaysia. Akibatnya, Nafis dipaksa tunduk saat melakoni pertandingan kedua.

Pemain PTM Sukun Alfin melakukan servis saat bertanding melawan pemain asal Malaysia. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Beruntung Alfin berhasil unggul atas pemain Malaysia. Ia pun harus berjuang keras, terutama dalam memanfaatkan kesalahan lawan.

Kemudin di set penentu, Hafid kembali diterjunkan. Pada set ini, Hafid menang mutlak lantaran jumlah nilai justru didominasi olehnya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, pertandingan antara PTM Sukun dengan Malaysia ini menyedot perhatian banyak penonton. Sebagian besar dari bereka justru mensupot Hafid di akhir pertandingan.

Ketimka Hafid mendapatkan poin, suara tepuk tangan semakin gemuruh. Mungkin juga hal itu yang membuat pemin Malaysia turun mental. Dan kemenangan berada di pangkuan PTM Sukun.

Pelatih PTM Sukun Eddi Pramudji yang saat itu mendampingi juga mengaku senang karena anak didiknya mampu menundukkan Malaysia. Tetapi dirinya tetap meminta kepada tim agar tetap solid dan siap siaga lantaran masih ada lawan lain yang saat ini menunggu.

“Meski sudah menang melawan Malaysia, tetapi mereka harus tetap fokus untuk melawan tim lainnya,” tutup Eddi.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.