MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kudus Dilantik Bupati

0 30

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus, HM Tamzil melantik pengurus dan dewan kehormatan PMI Kudus masa bakti 2019-2024 sekaligus pembukaan bulan dana 2019. Bertempat di Pendopo Kabupaten, acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kudus, seluruh kepala OPD, Unsur Forkopimda, Ketua PMI Jateng, Ketua PMI Kab. Kudus, Anggota PMI Kab. Kudus dan para tamu undangan.

Pada sambutannya, Tamzil mengucapkan selamat dan semangat atas tugas-tugas kemanusiaan yang akan diemban para pengurus baru. Kepada pengurus yang lama, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini.

“Tugas pokok dari PMI adalah mengemban misi kemanusiaan dan siap bekerja dengan penuh semangat dalam situasi dan kondisi apapun,” ujarnya.

Pihaknya juga mengharapkan PMI bisa berkoordinasi dengan lembaga kemanusiaan lainnya. Hal ini ditujukan untuk memaksimalkan pelayanan yang akan ditujukan kepada masyarakat nantinya. Tamzil pun empersilahkan jika nantinya pendopo digunakan untuk titik kegiatan donor darah di lingkungan Pemerintahan Daerah.

Ketua PMI Kudus Rina Tamzil bersama Bupati Kudus, HM Tamzil dan segenap tamu undangan berfoto bersama sesaat setelah pelantikan di Aula Pendopo Kabupaten pagi tadi (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

“Saya mengapresiasi kinerja PMI selama ini karena kesigapan dan ke ikhlasannya dalam membantu misi kemanusiaan,” terang Tamzil.

Sementara itu, Ketua PMI Jawa Tengah Imam Triyanto mengungkapkan bahwa kegiatan PMI dituntut untuk bisa memberikan pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada ketua yang baru yakni, Rina Tamzil. Ia mengharapkan, semoga tugas menjadi ketua PMI Kab. Kudus bisa terlaksana dengan baik.

Bulan Dana yang didirikan juga diharapkan dapat berhasil, sehingga hasilnya dapat dirasakan kembali ke masyarakat yang  membutuhkan.

“Dalam wadah PMI ini, misi kita adalah membantu sesama secara ihklas dan tanpa pamrih, sehingga  kebutuhan masyarakat dapat merasakan utamanya di bidang kemanusiaan” tandasnya.

Sementara ketua terpilih, RinaTamzil mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan PMI Kabupaten Kudus kepadanya sebagai ketua PMI Kudus periode 2019-2024. Dirinya juga memohon dukungan kepada seluruh pemangku kepentingan di kabupaten Kudus agar kedepan PMI di kabupaten dapat maju sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Mari kita bergandeng tangan bersama sama mengabdi untuk kemanusiaan dan sosial. Semua itu manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat”, Lanjutnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.