MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Meriah, Ribuan Warga Grobogan Antusias Saksikan Parade Seni dan Budaya

0 133

MuriaNewsCom, Grobogan – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-293 Kabupaten Grobogan kembali digelar, Kamis (14/3/2019). Terbaru adalah pelaksanaan kegiatan parade seni dan budaya.

Meski cuaca tampak cerah namun ditengah acara parade itu sempat diwarnai gerimis. Meski demikian, ribuan warga tetap antusias menyaksikan parade seni dan budaya yang rutin diselenggarakan tiap tahun tersebut. Acara parade dimulai pukul 13.30 WIB.

Parade seni dan budaya dibuka Sekda Grobogan Moh Sumarsono. Hadir dalam kesempatan ini pimpinan FKPD serta kepala OPD. Acara kirab dilepas keberangkatannya dari depan Masjid Baitul Makmur Purwodadi. Kemudian, peserta berjalan melewati jalan Jendral Sudirman, jalan S Parman, jalan Siswa dan jalan R Suprapto dan finish di alun-alun.

“Seperti tahun lalu, parade seni dan budaya ini berjalan meriah dan disaksikan ribuan orang. Semoga, acara ini bisa memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Grobogan,” ungkap Sumarsono.

Sekretaris Disporabudpar Grobogan Edi Santoso menyatakan, jumlah peserta parade seni totalnya ada 20 regu. Terdiri 14 regu inti yang aktivitasnya dinilai dewan juri dan 6 regu pendukung.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.