MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Tak Hanya Putra, Beregu Senior Putri Juga Tancap Gas

0 29

MuriaNewsCom, Batam – Hasil memuaskan telah diraih oleh Tim beregu putri senior A dan tim beregu putri senior B PTM Sukun Kudus. Kali ini keduanya melenggang lebih mulus lantaran lawan yang dianggap berat, telah disingkirkan semalaman penuh.

Terutama pada beregu putri senior A. Usai menyingkirkan NHI Bandung, kali ini mereka kembali berhasil menyingkirkan Club lokal, yakni RKA Batam dengan skor 3-0. Mutlak, mereka sudah lolos pool dan akan masuk ke babak lanjutan.

Tim beregu putri senior A ini digawangi oleh Lilis Indriani (Indri), Anggawani Cahyaning Romadiyanto (Anggi) dan Siti Aminah. Sementara beregu putri senior B digawangi oleh Ola Davista (Ola), Zidna Kautsar (Zidna) dan Isna Syafira Khalif Ilma (Syafira).

Pemain PTM Sukun Lilis Indriani bejibaku mengalahkan lawan-lawannya untuk bisa lolos pool Kepri Internasional Open 2019. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Aminah berkali-kali dilempari lawan dengan tehnik coop, yakni bola memutar cemat dan melambung ke atas. Namun, apabila Aminah tidak bisa fokus, dipukul sedikit saja bola akan bergerak cepat.

“Lawannya Aminah mulai dari pertama sudah melakukan tehnik itu. Tetapi perlahan Aminah bisa menyesuaikan diri dan menghantam dengan smash yang tajam,” Heni Sandra selaku Manager PTM Sukun Kudus.

Hal yang sama juga sudah dilakukan oleh beregu putri B yang telah mengalahkan Rajawali dengan skor 3-0. Mereka kemudian akan bertemu dengan SKO Ragunan pada pukul 14.00 nanti.

“Kami harapkan mereka bisa lebih maksimal dan menunjukkan kualitasnya yang terbaik agar bisa lolos pool dan melaju ke babak berikutnya,” tutup Heni.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.