MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

2 Tim Beregu Senior Putra PTM Sukun Unjuk Gigi

0 27

MuriaNewsCom, Batam – Langkah PTM Sukun menurunkan dua tim senior putra di ajang Kepri Internasional Open 2019, di Hi-Tech Arena Batam sepertinya menjadi langkah tepat. Pasalnya, keduanya berhasil tampil gemilang di laga perdana pada masing-masing pool.

Dua tim beregu putra senior, yakni Sukun A dan Sukun B, berhasil menundukkan beregu putra senior PPLP Riau dan Max Talent, Kamis (14/3/2019). Mereka bermain dengan sangat apik dan berhasil memukau penonton.

Tim Sukun A yang digawangi oleh Donny Prasetya Aji, Fredi Pramono dan Muhammad Ridho Pradipta Ariyanto berhasil memukul mundur pemain Max Talent dengan skor 3-0. Hal itu lantaran pukulan yang dilontarkan oleh Fredi berkali-kali tak mampu ditepis oleh lawan.

Tak hanya itu, jebolan penggawa Timnas di Asian Games 2018 Donny Prasetya Aji juga bermain sangat apik. Setiap kali melakukan servis, dia berhasil mengecoh lawan dengan pergerakan bet yang tidak mudah untuk dibaca.

Pemain senior PTM Sukun A, Fredi Pramono saat bertanding di lapag pertama kualifikasi grup di kepri Internasional Open 2019. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Begitu juga dengan Ridho, dengan gaya yang santai dia mampu mengecoh lawan dengan umpan-umpan mematikan. Bola dipukul kanan dan kekiri hingga musuhnya kelelahan dan tidak mampu menangkap bola.

Sementara beregu putra senior B digawangi oleh Nafis Khoirul Amrijal, Hafid Nur Annafi dan Alfin Dicky Pradipta juga tak mau kalah. Mereka juga berhasil memukul mundur Tim PPLP Riau dengan gaya yang luar biasa.

“Itu memang gaya permainan senior. Intinya, bagaimana mengunci lawan dan mengecoh agar lawan tak berkutik ketika mendapatkan kiriman bola,” kata Hamid Sukardi, Pelatih PTM Sukun.

Namun, diharapkan mereka tidak jumawa atas kemenangan tersebut. Sebab, masih ada lawan lain yang siap untuk bertanding di meja biru.

“Nanti, Sukun A Putra akan bertemu dengan Komunitas PP PKU, sementara Sukun Putra B akan bertemu dengan SKO Ragunan,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.