MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Beregu Putri Senior PTM Sukun Sukses Singkirkan NHI Bandung di Babak Kualifikasi

0 18

MuriaNewsCom, Batam – Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan oleh kategori beregu putri senior PTM Sukun Kudus. Mereka berhasil menumbangkan tim kategori beregu putri senior NHI Bandung.

Perpaduan dua kelompok yang sangat kuat ini, sempat menggegerkan para penonton. Mengingat, dari PTM Sukun sendiri ada Indri yang merupakan jebolan dari SEA Game. Hal yang sama juga ada di NHI Bandung, yakni Karisma.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengaku tegang ketika melihat mereka bermain. Sebab, keduanya menunjukkan kualitas yang sepadan hingga waktunya berangsur lama.

“Saat yang paling menegangkan adalah pada materi tunggal saat Indri bermain melawan Karisma. Tetapi Indri berhasil unggul 3-2 atas Karisma sehingga mengantarkan kemenangan PTM Sukun,” katanya.

Lebih lanjut, pertama kali bermain adalah Aminah bertemu dengan Karisma. Permainan masih standar, bahkan Aminah lebih sering tak kuasa menghalau Smash dari Indri. Sehingga Aminah terpaksa harus kalah.

Sementara pada tunggal kedua, Indri bertemu dengan Nunik yang merupakan atlet jebolan pekan Pon Jabar. Namun, indri berhasil mendapatkan skor unggul, yakni 3-0 atas Nunik.

Dilanjutkan kemudian pertandingan antara Anggi dan Amanda. Namun, Anggi kalah 2-3 atas Amanda. Hal itu mungkin juga didasari bahwa Amanda sebelumnya sudah pernah menjadi juara di Popnas, sehingga Anggi sedikit kuwalahan mengikuti permainan lawan.

Permainan dimenangkan PTM Sukun dengan skor 3-1 atas NHI Bandung. Manager berharap pada pertandingan lanjutan, para atlet kategori beregu putri senior ini mampu menunjukkan kemmpuan terbaiknya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.