MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

PTM Sukun Kantongi 3 Medali

0 36

MuriaNewsCom, Batam – Setelah melalui pertandingan yang menegangkan dan begitu sengit, akhirnya tiga Atlet PTM Sukun Kudus bisa mempersembahkan medali perak dan dua medali perunggu. Meski begitu, medali ini sangat memungkinkan bertambah mengingat masih ada kategori senior yang masih dipertandingkan.

Tiga medali yang diperoleh disumbang oleh, Hafid Nur Annafi di kategori Kadet Putra dengan perolehan medali Perak, Neha di Kadet putri dengan perolehan medali perunggu dan Syafira di kategori Junior putri dengan medali perunggu.

Hafid langkahnya untuk mendapatkan medali emas, ditahan oleh Tomi dari SKO Ragunan Jakarta. Beberapa kali Hafid tak bisa menguasai bola bahkan hilang konsentrasi. Hal itu dimungkinkan karena kondisi ruangan yang terlalu dingin, sehingga dirinya belum terbiasa.

Sementara Syafira terpaksa berhenti di babak semifinal usai dikalahkan oleh Anna Dunggio yang merupakan anak asuh SKO Ragunan Jakarta. Peluang Syafira untuk masuk ke babak final kategori junior putri sebenarnya besar. Hanya, permainan kidal Dunggio nampaknya juga menjadi suatu kendala tersendiri.

Begitu juga dengan Neha, langkahnya juga dipatahkan oleh Dunggio. Ia hanya sampai di babak semifinal kategori Kadet putri dengan membawa pulang medali perunggu.

Hamid Sukardi selaku PTM Sukun mengatakan, ketiga atlet binaan Sukun tersebut sudah bermain maksimal. Tetapi memang ada beberapa kendala sehingga permainannya nampak tidak seperti pada saat latihan.

“Kami hanya mendapatkan medali perak, dan dua perunggu. Tetapi masih ada kategori beregu senior putri yang tadi malam sudah main dan berhasil menang. Nanti juga ada kategori senior putra yang main. Semoga saja ada yang membawa pulang medali emas,” harapnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.