MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Gagal ke Final, Syafira Tumbang di Tangan Dunggio

0 89

MuriaNewsCom, Batam – Pemain PTM Sukun Syafira Khalif Ilma yang di gadang mampu masuk ke final kategori Junior Putri dalam Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019, ternyata harus berhenti di babak semifinal. Pemain cantik yang biasa dipanggil Syafira itu tumbang saat berhadapan Anna Donggio yang merupakan anak asuh SKO Ragunan.

Pada awal pertandingan, Syafira masih mampu mengimbagi permainan Dunggio yang bermain dengan tangan kidal. Beberapa kali smash yang dilontarkan Dunggio, mampu ditepis oleh Syafira. Namun, banyak juga yang gagal.

Yang patut menjadi catatan adalah gaya servis yang dilakukan oleh Dunggio. Dia mampunyai cara yang berbeda dengan lainnya, yakni bola tidak dilayangkan secara tinggi, tetapi justru lebih rendah.

Sepintas, bola akan nampak seperti menyenggol net, tetapi ternyata mampu bersemayam di meja lawan. Selain itu juga pada smash yang dilakukan sering kali tepat sasaran.

Sementara Syafira, banyak mendapatkan kesempatan nilai dari kesalahan yang dilakukan oleh Dunggio. Namun, banyak juga smash Syafira yang tak mampu dihalau oleh lawan.

Pelatih PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan bahwa kondisi ruangan yang terlampau dingin, membuat para atlet Sukun nampak lemas. Bahkan gaya permainannya jauh berbada dibandingkan pada saat latihan.

“Ini memang tidak seperti biasa. Ruangannya terlalu dingin dan anak-anak belum pernah bermain dengan kondiai seperti ini,” ungkapnya.

Kali ini, PTM Sukun masih mempunyai dua kesempatan dalam dua kategori, yakni kategori beregu putra senior dan beregu putri seniir serta senior putra tunggal dan senior putri tunggal. Untuk beregu putra akan tampil pada 19.00 nanti.

Sementara yang akan tampil dalam beregu putri ini adalah Indri, Aminah, Anggi dan Zidna.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.