MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korsleting Listrik, Rumah Warga Ngilen Blora Ludes Terbakar

0 49

MuriaNewsCom, BloraMeski sudah masuk musim hujan, peristiwa kebakaran di Blora masih marak. Peristiwa kebakaran terbaru terjadi di Desa Ngilen, Kecamatan Kunduran, Rabu (13/3/2019). Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 12.15 WIB itu menyebabkan satu rumah milik Winarni (56), ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran diketahui oleh beberapa warga yang sedang ada di warung berjarak sekitar 50 meter dari lokasi. Saat itu, warga melihat ada kepulan asap tebal dari salah satu rumah.

Melihat kejadian itu, warga segera berlarian ke lokasi kejadian guna melakukan pemadaman. Namun, upaya pemadaman tidak bisa maksimal karena kobaran api sudah terlanjur membesar. Akibatnya, rumah dari bahan kayu berukuran 10×8 meter itu ludes dilalap si jago merah.

Sekitar pukul 13.00 WIB, empat armada Damkar tiba dilokasi. Namun, saat itu, kondisi bangunan rumah sudah hampir rata dengan tanah. Selanjutnya, petugas damkar berupaya memadamkan beberapa titik api yang masih tampak menyala.

Kapolsek Kunduran Kompol Untung Haryadi menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk tafsir kerugian material diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

Selain bangunan rumah ada sejumlah barang berharga yang ikut terbakar. Antara lain, televisi, sepeda, 150 lembar papan kayu jati, 200 batang usuk dan 16 karung padi.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.