MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Hajar Wakil Gorontalo, Hafid Raih Tiket ke Semifinal Kadet Putra 

0 35

MuriaNewsCom, Batam – Setelah gagal dalam perebutan tiket ke babak 8 besar di kategori junior putra, penggawa PTM Sukun Hafid Nur Annafi berhasil masuk di empat besar (semifinal) kategori kadet putra Kepri Internasional Open 2019. Hal itu didapatkan setelah berhasil mengalahkan Fandi dari Gorontalo dengan skor 3-0 sekaligus.

Rencananya, Hafid akan bermain lagi pada pukul 15.00 di Hi-Test Arena untuk memperebutkan tiket ke final. Diharapkan, dia bisa bermain maksimal sehingga bisa memiliki khans untuk meraih medali emas.

“Hafid mempunyai permainan yang bagus dan sudah tertata. Untuk junior putra, dia sudah kalah tetapi untuk Kadet putra, dia berhasil masuk ke semifinal,” kata Eddi Pramudji Ketua Pelatih PTM Sukun Kudus.

Hafid berusaha mengembalikkan bola ke meja lawan saat melawan wakil dari Gorontalo. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Saat bertanding dengan Fandi, Hafid memang menunjukkan pukulan terbaiknya. Bahkan beberapa kali smash yang dilontarkan, tak kuasa dihalau lawan.

Dengan gaya tenangnya yang khas, Hafid memang tidak banyak berteriak pada saat permainan. Dia cenderung tenang, tetapi mematikan.

Hal itu bisa dilihat dengan cara-cara dia melakukan servis maupun melakukan smash. Saat servis, berkali-kali lawan dikecoh dengan kecerdikannya. Bola terkdang melantun dengan pelan, bahkan hampir bersentuhan dengan net.

Tak hanya itu, Hafid juga mempunyai kecepatan dan ketepatan dalam memukul bola. Smash yang dilakukan, kerap kali memporak porandakan meja lawan.

Karena itu Eddi yakin Hafid masih mempunyai peluang untuk menang di babak semifinal. Eddi juga meminta agar sebisa mungkin untuk bergerak aktif dan berteriak untuk mensiasasi kondisi ruangan yang dingin.

”Saya yakin dia lolos di babak ini dan bisa melaju ke final. Semoga saja, harapan itu bisa terwujud,” tandasnya

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.