MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Tundukkan Ola, Syafira Melenggang ke Perempatfinal Tunggal Junior Putri

0 30

MuriaNewsCom, Batam – Setelah lolos dari babak kualifikasi, dua wakil PTM Sukun yakni Syafira Khalif Ilma dan Ola Davista harus bertemu di Babak 16 Besar junior putri. Keduanya pun dipaksa bermain sengit untuk mendapatkan tiket ke perempatfinal.

Dengan bekal pengetahuan kelemahan dan kelebihan masing-masing pemain, baik Ola ataupun Syafira langsung tancap gas. Meski begitu, kecakapan Syafira dalam mengayunkan bet serta jam terbang tinggi menunjukkan kualitas mumpuninya. Ia pun tak memberi ampun Ola untuk memenangkan satu set pun setelah menyapu bersih pertandingan sengan skor 3-0.

Pada saat pertandingan, Ola beberapa kali melakukan smash menukik. Bahkan pantulan bolanya berlangsung begitu cepat. Namun, Syafira berhasil membalikkan smash tersebut ke meja Ola lebih ganas.

Pemain PTM Sukun Syafira Khalif Ilma (kanan) berusaha mengembalikan bola dari sesama pemain PTM Sukun Ola Davista guna memperebutkan tiket ke perempatfinalTunggal Junior Putri Kepri Internasional Open 2019. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Begitu juga dengan Syafira, dirinya nampak bermain dengan lincah, terutama dalam hal pukulan pendek. ritme permainannya juga teratur dengan sesekali mengecoh lawan.

Kepala Pelatih PTM Sukun Kudus Eddi Pramudji mengaku kualitas permainan Syafira memang lebih unggul. Meski demikian, dirinya meminta agar syafira tetap fokus pada permainan. Mengingat, lawan berikutnya ini juga mempunyai kualitas lebih bagus.

“Syafira akan bertemu dengan Astrid dati SKO. Gaya permainannya sama-sama bintik dan sudah bisa membaca pergerakan bola,” katanya.

Lebih lanjut, sebelumnya Syafira dan Astrid juga sudah pernah bertemu pada saat melakukan seleksi Timnas Junior Indonesia di Kudus 2018 silam. Pada saat itu, Syafira kalah dari Astrid.

“Itu tahun lalu, semoga saja dalam pertandingannya nanti Syafira dapat menang dan maju ke babak berikutnya,” harap Eddi.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.