MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petinggi PKS Kunjungi Ponpes NU di Bintoro Demak, Ini Pesan KH Abdullah Arief Cholil

0 644

MuriaNewsCom, Demak – Mendekati Pemilu 2019, sejumlah partai mulai bergerilya melakuka pendekatan ke kelompok-kelompok masyarakat. Tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Partai ini bahkan mengirimkan elite politiknya untuk bersafari ke pondok pesantren yang konon menjadi basis dari Nahdlatul Ulama (NU).

Salah satunya Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, yang melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Alfattah Sitinggil, di Kabupaten Demak, Selasa (12/3/2019) kemarin. Habib Salim (panggilan akrabnya) ditemui pengasuh Ponpes Alffatah KH Abdullah Arief Cholil.

Dalam pesanya, KH Abdullah Arief Cholil berharap PKS menjadi elemen yang mampu menggerakkan ummat Islam di Indonesia.

“Kami berharap PKS bisa menggerakkan ummat  dan menguatkan martabat ummat Islam di negeri ini,”katanya dalam siaran pers yang diterima MuriaNewsCom.

Disebutkan jika KH Abdullah Arief merasa bahagia atas kehadiran Habib Salim di pondoknya, dan sudah lama ditunggu.

Untuk diketahui, Pondok Pesantren Alfattaah sudah berdiri sekitar 50 tahun. Ponpes ini hingga saat ini sudah memiliki SMK jurusan Multimedia dan juga sudah berdiri Madrasah Tsanawiyah (MTs). Selain itu, Ponpes ini juga menggelar Pondok Tahfidzul Qur’an untuk para santri.

Dalam kunjungan tersebut, Habib Salim didampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa serta sejumlah pengurus DPW PKS Jateng dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Demak.

Dalam perjalanan silaturahmi kepada berbagai tokoh di Jateng, Habib Salim juga berziarah ke Makam Sunan Kalijaga, di Kadilangu. Kemudian berlanjut ke Kompleks Pemakaman Kerajaaan Demak, Makam Raden Abdul Fattah Al Akbar dan keluarganya serta ke Makam Sunan Kudus.

 

Penulis: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.