MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Dua Wakil PTM Sukun Lolos Kualifikasi Pool Junior Putra

0 29

MuriaNewsCom, Batam – Dari lima atlet yang turun di Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 kategori Junior putra, ternyata hanya dua yang berhasil lolos kualifikasi pool (grup). Keduanya adalah Hafid Nuur Annafi dan Nafis Khoirul Amrrijal.

Hafid yang juga ikut kategori kadet, berhasil menaklukkan dua lawannya, yaitu Reza Andika Purba dari PPLP Riau dan Wardner dari YP. Sementara Nafia berhasil mengalahkan dua lawan, yakni Regi Pahrepi dari PPLP Riau dan M.Azidan dati PPLP Provinsi Kepri.

Hafid meskipun tenaganya sudah terkuras pada saat bertanding di kategori kadet putra, tetapi dirinya tetap semangat untuk meraih juara. Berbagai cara dilakukan olehnya untuk mengecoh lawan.

Hanya, pada pertandingan kategori Junior, Hafid tidak banyak bersuara. Berbeda dengan lawan, ketika poin bertambah suaranya semakin lantang.

Namun, hal itu bukan merupakan pengaruh besar. Sebab, Hafid sendiri sudah sering mengikuti turnamen sehingga tidak ada perasaan takut ataupun minder.

Pada akhir pertandingan, Hafid berhasil memboyong skor dengan total 3-0. Hasil perolehan ini juga tidak menyusutkan mental pemain maupun pelatih.

Sedangkan untuk Nafis sendiri juga berhasil mencetak skor 3-0 atas lawan. Bahkan dirinya nampak sangat santai dalam menghadapi serangan.

Eddi Pramudji Pelatih PTM Sukun Kudus mengatakan, hari ini para peserta sudah menunjukkan kemampuannya masing-masing, meskipun ada yang tidak sesuai saat kualifikasi. Tetapi, apa yang dilakukan lawan selama dalam pertandingan, setidaknya dapat menjadi referensi bersama.

“Dalam bertanding tentunya masing-masing atlet mempunyai kekurangan dan kelebihan. Untuk menjadi atlet terkenal di sini, tentunya harus bekerja keras. Target kami, minimal PTM Sukun berhasil mendapatkan satu emas,” tandasnya.

Editor Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.