MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Tak Hanya Syafira, Dua Wakil PTM Sukun Juga Lolos Pool Junior Putri

0 19

MuriaNewsCom, Batam – Selain Syafira, dua wakil dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun di kategori tunggal junior putri juga berhasil lolos pool. Keduanya yakni Ola Davista yang berda di pool 8 dan Siti Aminah di pool 1.

Untuk lolos pool, Ola Davista telah mampu mengalahkan Khoirunisa dari PPLP Riau dan Jesica Ruth Pelmelay dari PPLP Kepri. Tentunya, dalam pertandingan ini Ola banyak mengeluarkan strategi untuk mengelabuhi lawan.

Hal itu nampak dalam pertandingannya melawan Khoirunisa, dia beberapa kali mengecoh lawan dengan menghantamkan bola ke arah yang berjauhan dengan lawan. Pada saat lawan berada di posiai kiri meja, Ola langsung menghantam bola ke posisi kanan meja.

Hal itulah kemudian yang membuat musuh kewalahan. Namun ketika pihak lawan mendapatkan pengarahan dari pelatih, tamparan keras Ola nampak mudah dibaca. Akhirnya, dia bermain di kecepatan.

Berbeda pada saat dia bermain dengan Jesica. Di laga ini Ola dipaksa bermain bola cepat. Beberapa pukulan keras nan cerdik terlihat dilancarkan lawan. Namun, hal itu tak menggoyahkan kemampuan Ola. Di laga ini Ola justru bermain strategi dan memanfaatkan bola-bola lawan.

“Ola memang wanita yang tangguh dan cerdik dalam mengecoh lawan. Itu salah satu keunggulannya, “Kata Heni Sandra Nurwati, Pelatih sekaligus Manager pada PTM Sukun Kudus, Selasa (12/3/2019).

Sementara Aminah berhasil lolos pool dengan menaklukkan dua lawan sekaligus, yakni Dorothi Shalomia dari Pemkab PTMSI Bintan dan Cici Juliani dari SKO Indonesia. Skor terakhir yang didapatkan adalah 3-0.

Pada saat bertanding dengan Cici, Aminah bisa dibilang menang telak. Sebab, akor Cick nampak ketinggalan jauh. Selain itu, Aminah juga tampil sangat baik selama dalam pertandingan. Hal itu diakui sendiri oleh Heni.

“Alhamdulillah, anak-anak sudah bermain bagus dan maksimal, termasuk Aminah. Semoga ini gerbang menuju keberhasilan,”tutupnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.