MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Syafira Lolos Kualifikasi Junior Tunggal Putri 

0 44

MuriaNewsCom, Batam – PTM Sukun kembali kembali menelurkan prestasi apiknya di Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019. Isna Syafira Khalif yang bermain di kategori Junior Tunggal Putri berhasil lolos kualifikasi, Selasa (12/3/2019).  Dengan hasil ini, dia akan melakoni babak lanjutan, Rabu (13/3/2019) besuk.

Syafira, sapaan akrabnya berhasil menaklukkan dua lawannya sekaligus. Keduanya yakni Cindi Marcela dari PPLP Daerah Jawa Timur dan Khoirunisa Fahira dari Rajawali.

Dalam pertandingannya, Syafira pertma kali harus berhadapan dengan Khoirunnisa yang berada di meja lima. Namun, pihak lawan berhasil dikalahkan dengan skor 3-1. Kemenangan itu kemudian menghantarkan Syafira untuk melawan Cindi.

Pertemuannya di meja tujuh dengan Cindi, ternyata tak membuat Syafira gentar. Justru dirinya nampak lebih optimistis untuk mengalahkan lawan.

Terbukti, dia berhasil meraup skor 3-1atas Cindi. Meskipun ritme permainanya tidak terlalu cepat, tetapi Syafira mampu mengontrol bola dalam setiap pertandingan. Hanya, terkadang dirinya agak sedikit kewalahan ketika mendapatkan smash dari pihak lawan.

Manager yang juga pelatih PTM Sukun Kudus Heni Sandra Nurwati mengakui hal tersebut. Bahkan beberapa kali dirinya menasehati Syafira di sela pertandingan.

“Secara keseluruhan, Syafira memang bagus. Gaya permainanya juga sudah bagus. Tetapi memang ada beberapa hal yang perlu diperbaiki,” katanya.

Dengan menekuk pihak lawan tersebut, dirinya juga berharap agar Syafira bisa masuk ke babak berikitnya. Apalagi kalau sampai masuk ke babak final, tentunya suatu hal yang patut dibanggakan.

“Target tentu ada. Tetapi kami juga memperhatikan stamina para pemain. Apalagi waktu pertandingannya juga malam, tentunya akan sangat berbeda,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.