MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Hafid Masuk Delapan Besar Tunggal Kadet Putra 

0 36

MuriaNewsCom, Batam – Perjuangan Hafid Nur penggawa PTM Sukun untuk masuk ke babak semifinal Tunggal Kadet Putra memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, lawan-lawannya mempunyai kecepatan bagus dalam pertandingan. Namun, hal itu ternyata tak membuatnya lengah. Dia berhasil masuk delapan besar dan selangkah lagi menuju semifinal.

Dalam pertandingan itu, Hafid berhasil mengalahkan Kahfi dari SKO Ragunan dan Rendika Akbar dari Gorontalo. Pada pertandingan pertama, yakni Havid yang berhadapan Rendika Akbar berhasil menang dengan skor 3-1.

Untuk mendapatkan skor tersebut, dia harus bersusah payah mengeluarkan semua kemampuan untuk memukul bola bola dengan keras. Hanya, terkadang bola harus berhenti di net lantaran tak kuasa masuk ke meja lawan.

Namun, perjuangan Hafid ternyata tak sia-sia. Setelah mendapatkan masukan dalan saran dari pelatih, dirinya mampu mengalahkan lawan.

Edy Pramudji Pelatih PTM Sukun mengatakan, sebenarnya ada dua pemain yang punya potensi untuk masuk di semifinal tunggal Kadet Putra. Kalau Hafid bermasil masuk delapan besar, Daka berhasil masuk 10 besar.

“Setidaknya Hafid dan Daka ini nanti bisa masuk semifinal. Untuk Hafid, selangkah lagi sudah bisa masuk ke semifinal,” katanya.

Sementara pada saat Hafid bertanding dengan Kahfi, dia juga sempat kewalahan. Tetapi hal itu selalu disiasasi dengan gaya permainan yang tenang, tetapi dengan pukulan tajam.

Beberapa kali Hafid melakukan smah dan tak kuasa di halau oleh lawan. Hal inilah yang kemudian menghantrkan Hafid masuk ke delapan besar menuju semi final.

“Besuk, Hafid akan bermain lagi. Saya harap, dia bisa tampil lebih maksimal dan ekstra agar berhasil masuk ke semi final,” harapnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.