MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

1 Wakil PTM Sukun Melaju ke Semifinal Tunggal Putri Kadet 

0 25

MuriaNewsCom, Batam – Setelah melalui perlawanan yang begitu sengit Nehanesia Aunus Sofa atlet PTM Sukun yang bermain di kategori kadet putri berhasil masuk ke babak semifinal. Itu didapat setelah Neha (panggilan akrab Nehanesia) berhasil mengalahkan Khoirunisa atlet PPLP Kepri dan Krintina Grace dari TPMSI Bintan.

Pelatih PTM Sukun Kudus Edy Pramudji mengatakan, posisi Neha saat ini berada di titik aman. Dia berhasil menekuk lawan dengan skor 3-0 dalam dua kali pertandingan. Rencananya ia akan melakoni babak lanjutan Kadet Putri, Rabu (13/3/2019) besok.

“Ini sudah posisi aman bagi Neha. Tetapi, tetap harus menjaga stamina agar pada saat babak semifinal besok supaya mampu menaklukkan lawan,” katanya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, pertandingan antara Neha dengan Khoirunnisa sempat memanas. Alapagi keduanya pada awal pertandingan cukup energik dengan smash yang mematikan.

Namun, Neha beberapa kali juga tidak kalah cepat dalam melakukan smash. Bahkan terkadang berbagai smash yang dilontarkan, takmampu dibendung oleh pihak lawan.

“Ini adalah hasil dari temu tehnik yang kami lakukan. Neha memang pemin yang enteng dan gampang beradaptasi. Suatu prestasi bagi Neha karena sudah masuk di babak semifinal,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.