MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Main Perdana, Wakil PTM Sukun di Tunggal Putra Kadet Tampil Gemilang

0 30

MuriaNewsCom, Batam – Pemain Tunggal Putra Kadet PTM Sukun Rauza Rusydak Hakim berhasil meraih hasil maksimal di laga perdana kualifikasi grup di Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 di Hi-Test Arena Batam, Selasa (12/3/2019).

Pemain yang akrab disapa Daka itu berhasil menaklukkan wakil dari PPLP Riau Asbul Mizan dengan skor 3-2. Mizan bahkan sempat tergopoh-gopoh ketika smash yang dilakukan oleh Dakka tak mampu dihalau.

Hanya, kemenangan Daka kali ini tidak serta-merta langsung lolos pool. Dia masih harus bermain sekalilagi dengan wakil dari SKO Ragunan untuk lolos ke babak berikutnya.

Di babak pertama, Dakka pada awalnya bermain agak santai. Bahkan nampak seperti kedinginan lantaran ruangan di dalam Hi-Test yang terlalu dingin. Beruntung ia bisa menaklukkan lawan meski harus bermain lima set.

Eddi Pramudji selaku Pelatih PTM Sukun Kudus mengakui hal tersebut. Ia menilai permainan Daka kali ini tak seperti biasa. Saat latihan, Daka bisa tampil lebih maksimal dan energik. Tetapi pada saat di Hi-Test, nampaknya memang ada yang aneh. Permainannya tiba-tiba kendor.

“Mungkin karena ruangannya terlalu dingin sehingga Daka juga harus beradaptasi terlebih dahulu. Di samping itu mejanya juga bagus,” katanya.

Pada set kedua, Daka mendapatkan banyak masukan dari pelatih, terutama untuk menjaga kebugaran. Sontak, Daka langsung menunjukkan hal tersebut pada saat pertandingan dimulai.

Tak tanggung, ketika berhasil menangkis bola lawan, dia langaung berteriak seraya menegadahkan wajahnya ke langit-langit Hi-Test Arena. Hal itu juga untuk mengibarkan semangat Dakka selama pertandingan berlangsung.

Pelatih berharap agar kemenangan Daka ini bisa mengugah semangat atlet PTM Sukun yang lain. Sehingga pada saat pulang nanti berhasil membawa minimal satu emas.

“Harapan kami, minimal kami mendapatkan satu emas, apakah itu dari senior, junior, maupun kadet,” harapnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.