Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepri Internasional Open 2019

Begini Sistem Pertandingan yang Diterapkan Panitia

MuriaNewsCom, Batam – Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 yang berlangsung di Hi-Test Arena Batam, Selasa hingga Minggu, (12-17/3/2019) mulai digelar. Para wasit pertandingan juga nampak menempatkan diri untuk mengatur dan mengawasi jalannya pertandingan.

Referee Pertandingan Kepri Internasional Open 2019 Dikdik Ahmad Sadikin mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti ternamen kali ini ada 346 peserta. Dari jumlah tersebut 14 di antaranya berasal dari India, Malaysia dan Singapura.

“Jumlah tersebut tergolong banyak. Karena itu, kami menyiapkan sejumlah wasit yang profesional untuk mengawal jalannya pertandingan,” katanya.

Ia menyebutkan, di turnamen ini, pihaknya pun akan mempertandingkan sembilan kategori. Yakni kategori tunggal putra kadet, tunggal putri kadet, tunggal putra junior, tunggal putri junior, tunggal putra senior, tunggal putri senior, beregu putra senior, beregu putri senior, dan beregu putra veteran 95 plus.

“Masing-masing pos sudah terisi dan para peserta yang akan bertanding juga sudah siap,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dalam hal ini, peserta akan dibagi menjadi beberapa pool.

“Kemudian di babak selanjutnya, kami akan akan menggunakan sistem gugur,” terangnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...