Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kepri Internasional Open 2019

Dibuka Sekda, Pemain Diminta Jaga Sportivitas

MuriaNewsCom, Batam – Turnamen Tenis Meja Kepri Internasional Open 2019 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau TS Arif Fadillah, Selasa (12/3/2019). Acara yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Hi-Test Arena itu, disambut meriah oleh para atlet dalam maupun luar negeri.

Arif Fadillah mengatakan, pelaksanaan turnamen ini sangat tepat untuk memompa semangat para atlet tenis meja. Selain itu, mereka juga bisa unjuk bakat dan kemampuan untuk berkompetisi secara sportif.

“Kami sangat mendorong generasi muda supaya berprestasi di bidang olahraga maupun lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu hal yang mendorong perkembangan suatu daerah adalah olahraga. Bahkan, Indonesia juga banyak dikenal melalui olahraga.

“Ini yang patut kita perhatikan. Mungkin saja kepulauan Riau akan semakin terkenal dengan adanya Kepri Internasional Open 2019 ini. Untuk itu kami ucapkan selamat bertanding,” tambahnya.

Ketua Umum PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno (empat dari kiri) berfoto bersama panitia. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Ketua Umum PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno mengaku bangga dengan adanya Kepri Internasional Open 2019 ini. Bahkan dirinya mengaku, dari turnamen inilah akan muncul atlet-atlet yang bisa menggemparkan dunia.

“Kalau saya lihat dari wajahnya saja, ada bibit-bibit atlet yang nantinya akan menjadi juara dunia. Ini adalah turnamen yang positif dan saya harapkan menjadi motivasi bagi para atlet,” ungkapnya.

Sementara Manager PTM Sukun Kudus Henny Sandra Nurwati yang juga turut serta menerjunkan 16 atlet mengaku antusias dengan turnamen itu. Apalagi, para atlet akan berkompetisi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Dari PTM Sukun sendiri juga sudah siap. Sebelumnya para atlet sudah kami latih dan saat ini mereka juga sudah siap untuk berkompetisi. Mudah-mudahan mereka mampu meraih juara,” harapnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...