Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mabuk dan Lempari Rumah Warga Pakai Batu, 2 Remaja di Pati Digelandang Polisi

MuriaNewsCom, Pati – Satuan Reskrim Polres Pati mengamankan dua remaja berinisial RS (17) dan RN (17) warga Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo, Pati, Senin (11/3/2019). Keduanya diduga telah melakukan keributan dan melempari rumah-rumah warga di Sukolilo dengan batu.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi membenarkan telah mengamankan dua pemuda yang diduga melakukan pelemparan rumah warga dan melakukan kekerasan itu.

“Saat ini keduanya sudah kami tangani di Polres Pati. Karena usianya yang masih 17 tahun maka ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuam dan Anak) Polres Pati,” katanya.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula pada Minggu (10/3/2019) sore kemarin. Pada saat itu, kedua pelaku dan kawan-kawannya sedang minum minuman keras di dekat SMA PGRI 2 Kayen.

“Lalu mereka pulang ke kampung. Mereka nongkrong bersama teman lainnya. Kurang lebih ada sekitar 5 orang. Hingga akhirnya mereka tanpa ada sebab melempari rumah warga,” terangnya.

Akibatnya genteng rumah warga berjatuhan. Selain itu juga satu warga terluka akibat terkena batu di bagian pelipisnya. Bahkan warga itu sampai pingsan karena lukanya mengeluarkan darah.

“Kemudian warga berdatangan dan berhasil mengamankan dua pelaku tersebut dan mengubungi polisi yang datang ke tempat kejadian peristiwa dan membawa pelaku ke kantor polisi,” jelasnya.

Kini barang bukti dan dua pelaku sudah diamankan di Mapolres Pati. Keduanya masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pati.

“Saat ini situasi di lapangan aman terkendali,” tandasnya.

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...