MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Laporan Langsung dari Rusia

Melihat dari Dekat Keseruan Hookah Club Show 2019, Pameran Shisha yang Diklaim Panitia Terbesar Sejagat

0 87

MuriaNewsCom, Saint Petersburg – Pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Maret 2019 akhir pekan kemarin, ada even berskala internasional di Saint Petersburg.

Namanya Hookah Club Show 2019. Ini adalah pameran hookah atau shisha yang diklaim panitia sebagai yang terbesar di dunia.

MuriaNewsCom beruntung berkesempatan mengunjungi even tersebut dan melihat kemeriahan acara yang digelar di Hall G dan H gedung Expo Forum Center St. Petersburg ini.

Terletak persis di belakang Hilton St. Petersburg, tempat digelarnya ekshibisi ini mengingatkan kita pada gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangerang Selatan.

Salah satu pelaku industri shisha tampak begitu total memperhatikan brand mereka di even ini, termasuk seragam female presenter mereka. (MuriaNewsCom/Deka Hendratmanto)

Masyarakat St. Petersburg khususnya memang cukup antusias menyambut even ini. Pantauan MuriaNewsCom di lapangan menunjukkan, begitu acara dibuka pukul 12.00 waktu setempat, pengunjung seperti tak pernah berhenti berdatangan.

Di dalam venue, nyaris seluruh tenant penuh dengan penggila shisha. Mereka mencoba berbagai macam shisha dengan cita rasa berbeda. Dari tenant satu ke tenant lainnya. Bergerak terus.

Terkadang sambil ngobrol dengan teman atau pasangannya. Mungkin memberikan komentar tentang cita rasa shisha yang baru saja dihisap. Atau membahas hal lain yang tidak terkait. Entahlah.

Beberapa tenant menampilkan atraksi untuk menarik pengunjung. Sementara tenant lainnya menampilkan female presenter yang cantik dan seksi dengan pakaian serba minim.

Panitia tampak total mengggarap even ini. Mereka pun menyiapkan empat kompetisi untuk para master shisha profesional: Hookah Battle World Cup, Classic Hookah Competition, Hookah Rematch, dan Obstacle Course.

Anastasia Zakatova, wanita di balik kesuksesan even Hookah Club Show 2019. (Instagram: @asja_zakatova)

Mengutip dari laman kaylan.events, Hookah Club Show digagas oleh Anastasia Zakatova. Dia adalah Presiden Asosiasi Hookah Rusia yang juga pemilik klub hookah bernama “Omar Khayyam”.

Panitia berani mengklaim even ini sebagai yang terbesar di dunia karena jumlah peserta dan pengunjung yang terlibat, melebihi even-even sejenis.

Sebut saja even Inter Tabacso di Dortmund (Jerman), Hookah Expo Wordwide di Las Vegas (AS), atau World To Middle East di Dubai (Uni Emirat Arab).

Tahun ini, penyelenggara menargetkan 200 brand dari pelaku industri shisha terkemuka di dunia dan 8.000 orang pengunjung. Sebanyak seribuan alat shisha disiapkan panitia untuk mendukung acara tersebut.

Hookah Club Show is not only a reason to get acquainted with newfangled trends in the art of hookah smoking, but also an effective way to declare your organization, as well as find new partners and friends,” jelas Anastasia.

 

Reporter: Deka Hendratmanto
Editor: Deka Hendratmanto
Sumber: www.kaylan.events

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.