Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Kirimkan 16 Atlet di Kepri Open 2019

MuriaNewsCom, Kudus – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus mengirimkan 16 Atlet untuk mengikuti Kepri Open 2019 di Gedung Olahraga (GOR) Hi-TC Batam, Selasa (12/3/2019) besuk. Ke-16 atlet ini diharapkan bisa mengukir prestasi dengan membawa pulang sederetan piala.

Manager PTM Sukun Kudus Heni Sandra Nurwati mengatakan, ke-16 atlet yang dikirimterdiri dari tiga kategori, yakni seniorr, junior, dan kadet.

“Untuk atlet senior, kami mengirimkan enam atleh, terdiri dari 3 putra dan 3 putri,” katanya.

Untuk atlet senior putra ada Agus Fredi Pramono, Dony Prasetya Aji, dan  Muhammad Ridho Pradipta Apriyanto. Sementara untuk senior putri adalah Lilis Indriani, Anggawaning Cahyaning Rohmadiyanto, dan Siti Aminah.

Selain atlet senior, PTM Sukun juga mengirimkan enam atlet junior di kejuaraan internasional tersebut. Mereka terdiri dari tiga putra dan tiga putri. Masing-masing adalah Nafis Khoirul Amprijal, Alfian Dicky Pradipta dan Hafidz Nuur Annafi di junior putra serta Isna Syarifa Khalif Ilma, Zidna Kautsar, dan Ola Davista di junior putri.

Sedangkan untuk kadet ada empat Atlet yang diterjunkan, yakni dua putra dan dua putri. Untuk kudet putra ada Rauza Rusydak Hakim dan Bima Oktavian Setiyadi. Sementara yang perempuan adalah Diah Rahma Ayu Putri dan Nehanesa Ainus Sofa.

“Para atlet yang dikirimkan ini sebelumnya sudah melalui seleksi ketat. Hasilnya ada 16 yang kami nyatakan layak dan dikirim ke Kepri Open,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...