Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Tim Papan Atas Unjuk Gigi

0 29

MuriaNewsCom, Kudus – Pekan ke-17 liga futsal bertajuk Sukun Executive League (SEL) 2018/2019 berlangsung seru di United Futsal Stadium, Kudus, Minggu (10/3/2019). Tim-tim papan atas bercibaku meraih tiga poin.

Di pertandingan pertama ada pertandingan sengit antara Muji Jaya FC melawan Putera Gebog. Putera Gebog yang diunggulkan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Alhasil, dilaga itu Putera Gebog berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 0-1.

Di laga selanjutnya, Arofah FC melawan Senja FC terjadi pesta gol. Pada pertandingan itu, ada sebanyak 17 gol terjadi. Namun Arofah FC lebih mendominasi dilaga itu. Hingga akhirnya, Arofah FC menang atas Senja FC dengan skor 11-6.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, pertandingan pekan ke-17 berlangsung seru. Tim papan atas bercibaku meraih hasil sempurna.

“Pertandingan lain Pemuda Assatu harus menuai hasil negatif. Hal itu setelah dikalahkan Arsyila FC dengan skor 3-5,” ujarnya.

Berikutnya, Melati FC juga harus menuai hasil kurang memuaskan. Setelah mengalami kekalahan melawan Angkasa Nahkatsu. Pada pertandingan itu Melati FC kalah tipis atas Angkasa Nahkatsu dengan skor 4-5.

“ABK 21 FC menuai hasil positif setelah menang atas Mistis FC dengan skor 7-3. Serta AFK Family yang menang besar atas Joker Kudus dengan skor 7-1,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.