Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Papan Atas Tak Bergeser, AFK Family Kokoh di Puncak

MuriaNewsCom, Kudus – AFK Family masih bertahan di pucuk klasemen sementara liga futsal bertajuk Sukun Executive League. Hasil itu didapatkan setelah, AFK meraih kemenangan atas Joker Kudus 7-1 di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (10/3/2019).

AFK Family disusul oleh Putera Gebog. Putera Gebog berhasil mengumpulkan 40 poin. Terpaut dua poin dari AFK Family dengan koleksi 42 poin.

Di posisi tiga klasemen sementara ada Arofah FC dengan koleksi 39 poin. Disusul selanjutnya ada Melati FC dengan koleksi 28 poin.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, klasemen sementara SEL tidak ada perubahan dibanding pekan ke-16 kemarin. Di peringkat pertama masih diduduki oleh AFK Family kemudian disusul oleh Putera Gebog.

“Peringkat lima Joker Kudus Fc dengan 23 poin. Lalu disusul Muji Jaya FC dengan koleksi 23 poin. Serta ada Mistis FC yang juga sama sama mengkoleksi 23 poin. Hanya saja ketiganya selisih gol produktif,” ujarnya.

Selanjutnya, ABK 21 FC di peringkat delapan dengan koleksi 22 poin. Disusul Arsyila FC dengan sama-sama mengkoleksi 22 poin. Angkasan Nahkatsu masih bercokol diperingkat 10 dengan koleksi 17 poin.

“Sementara itu, Senja FC masih tetap berada diperingkat 11 dengan koleksi 14 poin. Serta Pemuda Assatu masih menjadi juru kunci dengan koleksi 3 poin,” terangnya.

Ditambahkan dia, untuk tops skor ditempati oleh Doni Pamungkas (Arofah FC) dengan 29 gol, lalu disusul Noor Fiatur (ABK 21 FC) dengan 22 gol, Rivaldy Imam (AFK Family) dengan 21 gol, serta Agus Wahyudi (JKFC) dengan 17 gol.

“Untuk tim produktif ditempati Arofah fc dengan 103 gol, lalu AFK Family dengan 89 gol, Putera Gebog dengan 87 gol, serta Joker Kudus Fc dengan  76 gol,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...