Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Deklarasikan Diri, Aliansi Jokowi-Ma’ruf Targetkan 80 Persen Suara di Pati

0 427

 

MuriaNewsCom, Pati – Ratusan relawan yang tergabung dalam aliansi Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pati mengadakan deklrasi di Gedung Haji, Minggu (10/3/2019). Mereka mendeklarasikan untuk mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Pilpres April mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menargetkan kemenangan hingga 80 persen di Kabupaten Pati.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para relawan memadati Gedung Haji Pati. Mereka nampak mengenakan kaus dengan bertuliskan capres dan cawapres nomor 01 Jokowi-Ma’ruf.

Ketua Panitia A. Itkonul Khakim mengatakan, hari ini ratusan relawan aliansi Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pati mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’ruf. Karena menurutnya pasangan Jokowi-Ma’ruf merupakan pasangan yang ideal, yakni nasional dan religus.

“Maka untuk itu kewajiban kami sebagai masyarakat Kabupaten pati untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” katanya kepada awak media, Minggu (10/3/2019).

Untuk itu, ia menargetkan kemanangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Kudus. Ia pun menargetkan kemenangan hingga 80 persen. Bahkan ia mengaku sudah melakukan strategi door to door.

“Sudah kami intruksikan kepada seluruh Ketua relawan harus menang 80 persen. Kami sudah sepakat. Kami juga sudah melakukan strategi door to door,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Imam Suroso politisi PDI Perjuangan. Menurutnya pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah pasangan yang ideal. Apalagi, yang dilakukan Jokowi sudah nyata. Mulai dari menjadi Wali Kota, menjadi Gubernur Jawa Tengah, hingga menjadi Presiden RI.

“Makanya relawan di sini sudah berkumpul menjadi satu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya.

Ia pun menargetkan 80 persen kemenangan di Kabupaten Pati. Untuk itu, ia berharap Jokowi kembali memimpin Indonesia satu periode lagi.

“Saya yakni kedepan Indonesia akan kaya raya. Apalagi Freeport sudah dikuasi oleh Indonesia. Makanya saya dan masyarakat percaya Indonesia akan sukses,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.