MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Drop di Panggung Gembira, Bupati Grobogan Dilarikan ke Rumah Sakit

0 3.239

MuriaNewsCom, GroboganAcara panggung gembira dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-293 Kabupaten Grobogan di Alun-alun Purwodadi sempat diwarnai kepanikan, Sabtu (9/3/2019). Ini menyusul kondisi kesehatan Bupati Grobogan Sri Sumarni yang mendadak drop dan terlihat lemas.

Setelah dipapah turun dari panggung, Sri kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu menggunakan ambulans dari PMI yang siaga di lokasi acara. Para pejabat yang sebelumnya juga menghadiri panggung gembira ikut mengiringi ambulans menuju rumah sakit yang berjarak sekitar 300 meter dari alun-alun itu.

Di rumah sakit ini, Sri sempat mendapat perawatan di IGD sekitar 30 menit. Setelah itu, Sri selanjutnya dirujuk ke RS Telogorejo Semarang menggunakan ambulans milik RS Panti Rahayu.

Kondisi yang dialami Sri Sumarni tidak lama kemudian banyak diunggah melalui media sosial. Unggahan mengenai kondisi Sri langsung mendapat respon dari banyak netizen. Selain menanyakan kondisi terkini, para netizen juga mendoakan agar Sri segera mendapat kesembuhan.

Terkait banyaknya pertanyaan mengenai kondisi Sri Sumarni, Sekda Grobogan Moh Sumarsono segera menyampaikan informasi pada masyarakat. Bahkan, Sumarsono juga menyampaikan pesan melalui video pendek.

Menurunya, kondisi bupati sudah membaik setelah menjalani perawatan di Semarang. “Beliau hanya mengalami kecapekan setelah mengikuti rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Grobogan. Saat ini, kondisinya sudah membaik. Oleh dokter, beliau diharuskan untuk istirahat dulu. Mohon doanya agar bupati segera pulih kesehatannya dan bisa beraktivitas seperti semula,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.