Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Poin Tak Jauh Beda, Papan Atas Panas Luar Dalam

MuriaNewsCom, Kudus – Laga lanjuta liga futsal bertajuk Sukun Executive League yang digelar di United Futsal Stadium Kudus dipastikan bakal berlangsung seru, Minggu (10/3/2019). Ini mengingat, selisih poin papan atas tak jauh berbeda.

Dipertandingan pertama ada laga Muji Jaya Fc melawan dengan Putera Gebog. Kemenangan menjadi harga mati untuk Putera Gebog. Karena dengan hasil kemenangan bisa mengkudeta pemuncak klasemen sementara AFK Family.

Sementara AFK Family akan berhadapan dengan Joker Kudus FC. Diperkirakan pertandingan itu akan berlangsung sengit. Apalagi, Joker Kudus Fc tengah menunjukan tren positif.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Angoro Priyo mengatakan, laga yang tak kalah seru diantaranya Arofah FC melawan Senja FC. Kemudian Pemuda Assatu melawan Arsyila Futsal.

“berikutnya ada melati Fc melawan Angkasa Nankatsu, serta ada pertandingan AKB melawan Mistis Fc,” ujarnya.

Ia mengatakan, pekan ke-17 ini akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan seperti biasa digelar di United Futsal Stadium.

Sementara itu, AFK Family masih bercokol dipuncak klasemen sementara SEL. AFK Family hingga pekan ke 16 mampu mengkoleksi 39 poin. Dari 13 kemenangan dan tiga hasil kalah. Selanjutnya, disusul Putera Gebog dengan koleksi 37 poin. Berikutnya Arofah FC dengan koleksi 36 poin.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...