Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cantik Tapi Jago Gebuk, Polwan Ini Bahkan Sabet 3 Juara Karate

0 339

MuriaNewsCom, Semarang – Kalau melihat wajahnya yang manis dan imut, orang pasti tak menyangka jika perempuan ini jago beladiri. Tak hanya sekadar jago, gadis bernama Sindhytyas Putri ini telah berkali-kali mengukir prestasi di bidang karaket.

Bahkan yang terbaru, ia langsung menyabet tiga medali dalam satu kejuaraan. Dua medali emas dan satu medali perak diraih Putri dalam kejuaraan Nasional Wadokai Karatedo Indonesia, yang digelar di Gor Pasar Minggu Jakarta Selatan, 1-3 Maret 2019 lalu.

Sindhytyas meraih medali emas dari Kata Perorangan Putri senior dan Kumite beregu 68 kg perorangan senior putri. Sedangkan di Kumite beregu Senior Putri, Sindhytyas meraih meraih medali Perak.

Selain itu, perempuan cantik ini ternyata juga anggota polisi. Ia berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan berdinas di Bidpropam Polda Jateng.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja menyampaikan apresiasi kepada Bripda Sindhytyas Putri yang telah kembali mengharumkan nama Polri.

“Ini prestasi yang luar biasa, kami atas nama Polda Jateng merasa bangga. Prestasi yang ditorehkan oleh Bripda Sindhytyas Putri ini semoga dapat menginspirasi personel Polri Polda Jateng yang lain,”ungkap Kombes Pol Agus Triatmaja.

Sementara itu, Bripda Sindhytyas menyebut jika keberhasilan dan prestasi ini tak luput dari dukungan rekan-rekan atlet, pelatih dan pimpinan Polri.

“Prestasi ini untuk semua yang mendukung Sindhytyas. Berkat latihan keras dan dukungan dari rekan, pelatih dan Kabidpropam Polda Jateng Kombes Pol Jamaludin Farti yang memberikan support,” ujarnya.

Bripda Sindhytyas berharap kepada generasi muda untuk semangat berlatih dengan menggali kemampuan untuk meraih prestasi.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.