MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polsek Bayat Klaten Kebanjiran, Kapolres Pastikan Pelayanan Tak Terganggu

0 121

MuriaNewsCom, Klaten – Kantor Polsek Bayat, Kabupaten Klaten, Jumat (8/3/2019) tergenang banjir. Bahkan air bah sampai masuk ke dalam kantor dan menggenangi ruang-ruang yang ada di dalamnya.

Banjir ini terjadi luapan sungai yang disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah itu selama kurang lebih tiga jam.

Bahkan banjir juga menggenangi jalanan dengan ketinggian mencapai setengah meter. Akibatnya, banyak kendaraan yang mogok saat mencoba menerobos genangan air.

Dan meski kantornya tergenang banjir, anggota polsek tetap dikerahkan untuk membantu warga yang terkena dampak banjir. Terutama mengatur arus lalu lintas, karena jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan antarkabupaten.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, juga langsung meninjau Mapolsek Bayat yang kebanjiran tersebut. Dalam kesempatan itu kapolres langsung mengecek seluruh ruangan Mapolsek yang tergenang air.

”Pengecekan ini untuk memastikan dan mengetahui langsung kondisi mapolsek sehingga apabila ada kerusakan segera dapat diinventarisir,” katanya.

Meski kantor Polsek Bayat tergenang banjir, kapolres menegaskan jika pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Hanya saja, agak terganggu karena ruangan kantor tergenang.

”Yang terpenting tidak ada korban jiwa dan memastikan pelayanan di Mapolsek Bayat tetap bisa berjalan seperti biasanya,” tegasnya.

 

Penulis: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.