Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Mupuk Jagung, Nenek di Trisari Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang perempuan lanjut usia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah saluran irigasi di Dusun Tembelingan, Desa Trisari, Kecamatan Gubug, Rabu (6/3/2019). Korban meninggal diketahui bernama Karsini (74), warga setempat.

Meninggalnya korban diketahui sekitar pukul 11.30 WIB. Peristiwa ini awalnya diketahui beberapa anak yang saat itu hendak memancing di sungai.

Saat berjalan menuju sungai, salah satu anak itu melihat ada orang yang tergolek di saluran irigasi dengan posisi tengkurap. Selanjutnya, mereka mengabarkan peristiwa itu pada warga lainnya yang masih ada di sawah.

Begitu mendapat laporan itu, sejumlah warga langsung bergegas menuju lokasi kejadian. Setelah dicek, perempuan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya, warga membawa jasad perempuan lanjut usia itu ke rumah duka yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Beberapa warga lainnya meneruskan kabar itu pada perangkat desa dan pihak kepolisian.

Kapolsek Gubug AKP Bambang Tri Atmojo menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Beberapa luka kecil yang ada di bagian tubuh korban disebabkan gigitan ketam sawah atau yuyu.

“Diperkirakan korban meninggal karena kecapekan dan kena angin duduk. Sebelumnya, korban sempat bilang mau ke ladang untuk memupuk jagung sekitar pukul 06.00 WIB,” katanya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...