Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswa Asal Pati Meninggal Seketika

MuriaNewsCom, Pati – Seorang mahasiswa asal Desa Panjunan RT 13/RW 02, Kecamatan Pati Kota, Dedy Sumartono (22) harus kehilangan nyawanya lantaran menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pati–Kudus turut Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (6/3/2019).

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, korban meninggal dunia selepas motor Yamaha Vixion nomor polisi (Nopol) K 5559 ZS yang ditungganginya bersenggolan dengan sepeda motor. Sehingga akhirnya oleng dan bertabrakan dengan kendaraan besar.

“Korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami cidera kepala berat,” katanya.

Lebih lanjut Endah menerangkan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 12.30 WIB. Semula korban yang mengendarai Yamaha Vixion berjalan dari arah timur ke barat. Sedangkan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu berbelok ke arah kiri dan berserempetan dengan kendaraan korban,” ungkapnya.

Kemudian, Yamaha Vixion itu pun oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya, hingga mengakibatkan luka fatal yang berimbas meninggalnya korban di lokasi kejadian.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...