Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Alfamart di Pati Dibobol Maling, Karyawan Dimintai Keterangan

MuriaNewsCom, Pati – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pati saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pembobolan Alfamart di Jalan  Diponegoro Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Rabu (6/3/2019). Sejumlah saksi yang merupakan pekerja toko juga sudah dimintai keterangan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, pihak korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pati. Atas laporan itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah melakukan olah TKP dan sudah memanggil saksi untuk kami mintai keterangan. Selanjutnya, kami akan melakukan penyelidikan,” katanya.

Terkait modus yang digunakan oleh pelaku, diakuinya menggunakan cara-cara konvensional, yakni membobol tembok. Setelah itu, pelaku mengacak-acak barang yang ada di lokasi.

“Ada dua lubang yang berhasil dibobol pelaku. Tepat pada lubang pertama, di dalamnya terhalang oleh rancangan besi tempat barang dagangan. Pelaku masuk pada lubang kedua yang di dalamnya tidak ada penghalang,” ujarnya.

Baca : Bolongi Tembok Alfamart di Pati, Maling Bawa Kabur Susu dan Rokok

Ditambahkan pula, untuk kerugian masih dihitung oleh pihak korban. Karena barang-barang yang dijarah pencuri kebanyakan adalah jenis rokok.

“Selain rokok, pelaku juga mengambil susu dan beberapa uang receh yang ada di Alfamart,” pungkasnya.

 

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...