Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bolongi Tembok Alfamart di Pati, Maling Bawa Kabur Susu dan Rokok

MuriaNewsCom, Pati – Lagi-lagi maling melancarkan aksi di toko modern di Pati. Kini giliran Alfamart di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, yang jadi sasaran.

Aksi pembobolan ini terjadi pada Rabu (6/3/2019). Tak seperti biasanya, kali ini maling beraksi dengan membobol tembok samping barat toko.

Berdasarkan pantauan MuriaNewsCom, kali pertama maling melubangi tembok sebelah barat pada bagian utara toko. Namun, karena di dalamnya terhalang oleh besi, maling kemudian melubagi tembok agak ke selatan.

Terlihat, pada lubang itu ada sisa-sisa penggempuran dengan menggunakan linggis. Bahkan, lubang pada saat itu ditutupi dengan pecahan esbes bekas.

Salah seorang petugas Alfamart dari Cabang Rembang yang sedang mengecek lokasi mengatakan, ada dua lubang yang berhasil digempur. Maling kemudian masuk dari lubang yang kedua untuk mengambil barang di dalamnya.

“Untuk barang yang diambil, kami masih melakukan pendataan. Semuanya sudah kami serahkan kepada polisi,” ungkap petugas keamanan yang enggan disebut namanya.

Baca juga:

Dia juga mengakui sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pati. Menurutnya, saat ini para pekerja Alfamart masih berada di Mapolres untum dimintai Keterangan.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, sebagian besar barang-barang yang dicuri pelaku adalah rokok.

“Selain rokok, pelaku juga mengambil susu dan beberapa uang receh yang ada di Alfamart,” terangnya.

 

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...