Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Senggol Truk Parkir, Ninja Tabrak Gadis Pengendara Beat di Pati Hingga Tewas

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Winong-Pucakwangi turut Desa Kebolampang, Kecamatan Winong, Senin (4/3/2019) malam tadi. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, dan membuat satu orang meninggal dunia.

Yakni Kawasaki Ninja Nopol B4089-TFA kontra dengan sepeda motor Honda Beat Nopol  K-6962-ZU serta truk yang tidak diketahui nopolnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, identitas korban yang meninggal dunia adalah Intan Purnamasari (22) wrga Dukuh Ngampel RT 02 RE 04 Desa Karangwotan, Kecamatan Pucakwangi, Pati.

Dijelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu pengendara Ninja, yakni Eksan, warga Desa Karangwotan berjalan dari selatan ke utara. Sedangkan pengendara motor Beat, melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Korban pada saat itu tidak sendirian. Ia memboncengkan temannya Novia Candra Kurniasari (19) yang merupakan warga Karangwotan.

Sesampainya di tempat kejadian, setang sepeda motor Kawasaki Ninja menyenggol bak truk yang parkir di tepi jalan. Sehingga motor Ninja itu oleng dan menabrak motor korban yang melaju dari arah berlawanan.

Korban pun langsung terpental, hingga mengalami luka yang cukup serius. Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya itu meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan akhirnya meninggal di TKP,” katanya.

Sementara Eksan dan Novia, keduanya dilarikan ke RSUD Soewondo lantaran mengalami luka parah di bagian kepala. Sampai saat ini, keduanya masih mendapatkan perawatan intensif dari.

 

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...