Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cabuli ABG Hingga Hamil 7 Bulan, Pria di Prembun Dibekuk Polisi

0 419

MuriaNewsCom, Kebumen – Seorang pria paruh bayata di Kabupaten Kebumen, berinisial PR (50) dibekuk polisi. Penyebabnya, pria yang tinggal di Kecamatan Prembun, Kebumen ini telah mencabuli seorang gadis di bawah umur.

Bahkan akibat perbuatan bejatnya itu, si gadis sebut saja Mawar (15) sampai hamil. Saat ini usia kehamilan Mawar sudah tujuh bulan.

Aksi pencabulan itu dilakukan pada tahun 2018 silam, di sebuah rumah kosong. Kapolsek Prembun Iptu Tejo Suwono, dalam keterannya mengatakan, jika pelaku dibekuk saat berada di Terminal Prembun.

”Tersangka ditangkap oleh anggota pada Senin (4/3/2019) kemarin. Ia ditangkap saat berada di terminal,” katanya, Selasa (5/3/2019).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan penangkapan dilakukan lantaran pihak keluarga melaporkan kasus tersebut. Sat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Untuk kepentingan penyidikan, kami telah mengumpulkan sejumlah barang bukti termasuk pakaian korban. Tersangka telah mengakui semua perbuatannya,” ujarnya.

Akibat perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Dengan jeratan pasal itu, tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

Penulis: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.