MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cek Personel, Tamzil Perintahkan Satpol PP Kudus Tak Pandang Bulu Tegakkan Perda

0 155

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus, HM Tamzil mengunjungi markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kudus di Jl. Sosrokartono No.39, Barongan, Bae, Senin (4/3/2019). Kunjungan tersebut dilaksakan guna mengecek para personel Satpol PP terkait tugas yang mereka emban selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Tamzil  berinteraksi dengan para personel satpol PP soal kendala apa yang ada di lapangan. Pihaknya juga memberi sedikit penekanan kepada para personel Satpol PP untuk tidak takut dan setengah-setengah dalam menertibkan dan menangkap para pelanggar perda.

“Jangan takut untuk menindak siapapun yang melanggar,” ucapnya kepada para personel Satpol PP.

Termasuk dengan usaha-usaha karaoke yang kembali menjamur di Kota Kretek, pihaknya meminta untuk segera menertibkannya. Tak peduli di belakang usaha tersebut terdapat nama pejabat daerah.

“Laporkan dan adukan ke saya, akan saya koordinasikan dan saya tindak,” tegasnya.

Suasana saat dialog Interaksi antara Satpol PP Kudus dengan Bupati Kudus HM Tamzil di Kantor Satpol PP Kudus, pagi tadi (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

Untuk kinerja, Tamzil merasa jika Satpol PP telah berusaha dengan keras untuk menegakkan Perda di Kabupaten Kudus. Tamzil pun tak sungkan mengatakan jika Satpol PP merupakan kebanggaannya dalam hal ini.

“Mereka ini penting, ke depannya akan kami perkuat,” ucapnya pada MuriaNewsCom sesaat setelah acara selesai dilaksanakan.

Hanya memang Tamzil mengakui, personel Satpol PP butuh penambahan. Jumlah personel yang akan ditambah, diyakini Tamzil bisa menambah kinerja instansi penegak perda tersebut.

“Memang saya rasa kurang dan butuh penambahan personel, tahun ini akan saya tambah” jelasnya.

Ia pun mengharapkan Satpol PP Kudus bisa membuat Kudus menjadi tertib, baik dan tentunya adil dalam menindak pelanggar Perda.

“Serta tak lupa juga untuk mengayomi masyarakatnya,” tandas Tamzil.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kudus, Djati Solechah menambahkan pihaknya akan tegas dalam menertibkan semua pelanggar perda. Adil dan tanpa pandang bulu tapi tetap manusiawi akan dilakukan pihaknya dalam menegakkan Perda tersebut.

“Kami akan tertibkan semua pelanggar Perda,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.