Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Performa Pemain Persiku Terus Digenjot

MuriaNewsCom, Kudus – Performa apik yang diperlihatkan penggawa Tim seleksi Macan Muria baik lapis satu maupun lapis dua mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Mulai dari tim management hingga suporter mengapresiasi peningkatan kualitas bermain mereka.

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari kerja keras mereka dalam mengembangkan bakat-bakatnya. Selain itu keinginan untuk memahami taktik juga dianggap salah satu penyebab naiknya performa tim.

Pernyataan itu dikatakan langsung oleh pelatih kepala Persiku, Subangkit. Ia menambahkan, dari waktu ke waktu, track record anak didiknya menunjukkan grafis yang naik. Dalam artian, ada peningkatan secara tim.

“Banyak perkembangan terutama secara tim,” ucapanya.

Sekalipun demikian, Subangkit akan tetap menyeleksi pemain yang dirasanya paling kompeten untuk mengisi kekosongan skuat Macan Muria yang hingga saat ini hampir terisi seluruhnya.

Ditambahkan pihaknya, jika slot tersisia tinggal sedikit, para pemain seleksi akan berlomba untuk tunjukkan performa terbaiknya.

“Kami mencari yang paling kompeten diantara yang kompeten,” tandasnya.

Manager Persiku M Bismark juga mengapresiasi kemajuan mereka (tim Persiku). Menururnya pertandingan kemarin jauh lebih cair ketimbang laga uji coba yang pertama dengan lawan yang sama, yakni Djarum Gelagar.

“Ada peningkatan, sekalipun beberapa pemain juga butuh pembenahan,” ucapnya.

Selain respon positif dari pihak managemen dan pelatih, respon baik juga datang dari salah satu suporter Persiku, Jamal. Menurutnya, tim sudah berusaha dan berupaya dengan baik saat pertandingan kemarin.

“Bagus, saya harap semakin bagus lagi,” tandasnya.

Persiku sendiri akan kembali melakoni laga uji coba kontra klub Semarangan. Kali ini tim sepakbola Unika akan jadi batu asahan taring Macan Muria. Pertandingan akan dilaksanakan secara tandang di Semarang pukul 09.00 WIB.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...