Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

100 Peserta Ambil Bagian dalam Lomba Da’i Millenial Polres Grobogan

MuriaNewsCom, Grobogan – Lomba da’i millennial yang digelar Polres Grobogan ternyata mendapat respon cukup bagus. Indikasinya bisa dilihat dari banyaknya peserta yang ambil bagian dalam lomba tersebut.

Lomba da’i millennial dibuka Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro. Tercatat, total peserta lomba ada 100 orang. Terdiri 50 laki-laki dan 50 perempuan.

Masing-masing peserta mendapat kesempatan tampil selama 10 menit. Penampilan para peserta dinilai oleh tim juri dari kantor Kemenag Grobogan.

HUT ke-471 Kudus

Setelah penampilan dari masing-masing peserta, dewan juri nantinya akan memutuskan 6 peserta terbaik. Yakni, 3 peserta laki-lali dan 3 peserta perempuan.

Peserta terbaik ini nantinya akan ditampilkan lagi pada grand final lomba da’i millennial, Sabtu (2/3/2019) besok.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menyatakan, lomba kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kreatif Gamers (Grobogan Millennial Road Safety Festival). Adapun tema yang diangkat adalah ‘Peran da’i dalam meningkatkan pelopor kesadaran dan pentingnya berlalu lintas’.

“Kegiatan ini sebagai upaya mengajak minat para generasi millennial di Grobogan untuk tertib berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi millennial melalui penyaluran bakat dan kemampuan dalam bidang islami,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...