Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Kudus Deklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

MuriaNewsCom, Kudus – Kepolisian Resor (Polres) Kudus mendeklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), Jumat (1/3/2019). Hal itu untuk melaksanakan reformasi birokrasi mencapai sasaran peningkatan kapasitas, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, pembangunan zona integritas ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam mewujudkan pelayanan baik kepada masyarakat. Tahun ini pihaknya dapat kesempatan untuk masuk di Zona Integritas.

“Ini merupakan langkah awal dalam komitmen kepolisian dalam mewujudkan pelayanan baik kepada masyarakat. Dan tentunya komitmen ini juga memerlukan dukungan semua pihak,” jelasnya, Jumat (1/3/2019).

Ia mengatakan, memang sudah ada rencana besar sejak tahun 2014 lalu. Serta kemudian sudah ditindaklanjuti untuk mewujudkannya. Selain itu juga, momen ini merupakan langkah awal komitmen yang kuat untuk mewujudkan WBK dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami harapkan dukungan semua pihak, tidak hanya dalam melaksanakan program-program kerja, melainkan dukungan agar zona integritas dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Ditambahkan, ia juga meminta kepada para jajaran Polres Kudus juga diminta untuk membuat trobosan atau inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, dengan sarana prasana yang ada di Mapolres Kudus untuk bisa dimanfatkan dengan pelayanan publik dengan optimal dan maksimal.

“Gedung Mapolres yang besar dan bagus ini diharapkan bisa memanfaatkannya dengan pelayanan publik dengan optimal dan maksimal,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...