Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sapa Pengunjung Balai Jagong, Tamzil Ajak Warga Kudus Hidup Sehat

0 138

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati dan Wakil Bupati Kudus, HM Tamzil dan HM Hartopo pagi ini mengunjungi kawasan Balai Jagong di Komplek Sport Center Wergu Wetan Kudus. Kedatangan keduanya bukan untuk menyidak Pedagang Kaki Lima ataupun meninjau bangunan Sport Center, melainkan untuk jalan santai.

Dengan pakaian olahraga ciri khas Pemkab Kudus, keduanya menyapa ramah masyarakatnya dan menanami beberapa lahan kosong dengan tumbuhan penghijau. Bahkan, beberapa sudut Balai Jagong yang dirasa butuh perbaikan, tak luput dari masukannya.

“Beberapa sudut sebaiknya dipercantik dengan tanaman atau vegetasi penghihau, jadi semakin asri,” jelasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Tamzil menjelaskan jika secara keseluruhan pihaknya merasa cukup senang, Balai Jagong bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kudus dengan baik. Entah pada waktu pagi hari, sore hari, hingga malam hari.

Bupati Kudus HM Tamzil dan HM Hartopo saat menyantap makanan khas Kudus, Lentog Tanjung di area Balai Jagong Kudus. (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

“Ya cukup bermanfaat saya kira kalau bicara tentang Balai Jangong ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga orang nomor satu dan dua di Kudus juga berpesan kepada masyarakat yang kebetulan berinteraksi dengan mereka untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan serta untuk rajin berolahraga. Dua komponen tersebut dirasa Tamzil adalah hal yang penting.

“Kalau bersih kan enak, masyarakatnya juga sehat dan bekerjanya semangat,”

Setelah mengitari Balai Jagong dan menanami beberapa tanaman vegetasi, Tamzil beserta rombongan menyantap makanan khas Kudus, yakni Lentog Tanjung Kudus.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.