MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Duduk di Rel dan Main HP, Kernet Angkot di Kendal Tewas Dihantam Kereta

0 433

MuriaNewsCom, Kendal – Seorang pemuda warga Desa Krajan Kulon, Kecamatan Kaliwungi, Kendal, tewas setelah tertabrak kereta api di jalur rel desa setempat, Rabu (27/2/2019) malam. Korban diperkirakan tak sadar ada kereta akan melintas, karena tengah asyik menengarkan musik melalui telepon selulernya.

Bahkan menurut sejumlah saksi, warga sudah mencoba meneriaki korban agar menjauh. Namun korban tetap bergeming, hingga kereta barang melintas.

Saat itu korban tengah duduk-duduk di rel sambil main HP. Menurut warga, hal ini sudah menjadi kebiasan korban tiap malam.

Korban yang berporfesi sebagai kernet angkutan umum ini dihantam kereta barang bermuatan batu dengan nomor loko cc 2010407. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 212.00 WIB malam tadi.

”Keretanya sebenarnya melaju pelan dari arah timur. Namun karena korban lagi mendengarkan musik jadi tidak mendengar. Meskipun warga sudah berteriak-teriak,” kata Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu, Ipda Krisyanto kepada wartawan.

Akibatnya, korban langsung tertabrak kereta api yang melaju dari arah timur tersebut. Bahkan tubuhnya sempat terseret sepanjang 5 meter. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka yang cukup mengenaskan.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan, langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Jejazah korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan, sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.