Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kunjungi Mubarok Food Kudus, Raja Dangdut Jadi Pusat Perhatian Warga

MuriaNewsCom, Kudus – Kedatangan Rhoma Irama menjadi perhatian warga saat berkunjung ke Mubarok Food Kudus, Rabu (28/2/2019) malam. Raja Dangdut itu menjadi pun dikerumuni warga yang penasaran akan aktivitasnya di pusat oleh-oleh Kota Kretek itu.

Dari pantauan MuriaNewsCom, Rhoma Irama datang pukul 21.00 WIB. Kedatangannya langsung dikerubuti warga. Tampak, pelantun lagu dangdut “Begadang” itu melihat-lihat pusat jenang di Kabupaten Kudus.

Selepas, berkunjung ke Mubarok Food, Rhoma Irama yang dikawal beberapa orang itu langsung meninggalkan Mubarok Food. Saat dimintai wawancara oleh beberapa wartawan pun tak ada jawaban, dari Raja Dangdut itu.

Manajer Marketing Mubarokfood Cipta Delicia, Muhammad Kirom mengatakan, memang pada Rabu (27/2/2019) malam ada kunjungan Rhoma Irama. Namun kedatangannya, hanya beberapa menit saja.

“Tadi datangnya jam 9. Tapi di sini tak lama, kurang lebih 10 menitan bang haji langsung melanjutkan kegiatannya di Kabupaten Kudus, ” jelasanya kepada awak media, Rabu (28/2/2019) malam.

Ia mengatakan, pada saat Rhoma Irama datang, ia sempat memperkenalkan Mubarok Food. Mulai dari sejarah mubarok food, dari generasi pertama hingga sekarang. Kemudian mengenalkan filosofi arti Gusjigang.

“Kemudian kami juga mengenalkan pimpinan Mubarok Food, Bapak Muhammad Hilmy. Ternyata keduanya pernah punya kenangan. Pada tahun 1993 lalu, Rhoma Irama ke Kudus. Saat itu, Rhoma Irama show ke Wergu,” terangnya.

Ditambahkan dia, saat ini Mubarok Food tengah akan memperluas gedung dan tengah dibangun galeri Al-quran, Asmaul Husna, visualisasi kabah, replika umah kapal, omah kembar raja Kretek Nusantara Niti Simito. Ditargetkan rampung pada bulan September 2019 mendatang.

“Kami juga, mengharap doa restu beliau. Karena saat ini kami tengah melakukan memperluaskan gedung Mubarok Food,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...