Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Jepara Gelar Friendly Match Lawan Persipura Jayapura

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara yang saat ini masih tertahan di Liga 3 akan memulai kiprahnya di tahun 2019 dengan menggelar Friendly Match (pertandingan persahabatan) dengan Persipura Jayapura.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion GBK Jepara, pada Sabtu (2/03/2019), akhir pekan ini.

Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari menyatakan, pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnya mengarungi kompetisi 2019. Saat ini Persijap masih berada di Liga 3, dan masih menunggu agenda kompetisi digelar PSSI.

Menghadapi Persipura Jayapura, Esti menyatakan sudah menyiapkan pemain-pemainnya. Karena memang belum menjadi tim resmi, tim yang akan bertanding melawan Persipura disebutnya sebagai Tim Persijap Selection.

Dalam pertandingan ini, Persijap memilih pemain-pemain yang diorientasikan untuk Tim Persijap 2019.

“Ada beberapa pemain yang bisa disebut sedang trial. Baik pemain lokal maupun asing. Sedangkan lainnya sebagian besar pemain kami musim lalu,” ujar Esti Puji Lestari, Rabu (27/02/2019).

Pemain asing yang akan turun membela Persijap saat meghadapi Persipura, di antaranya Peter Pochi (Kenya) dan Osvaldo De Ceita Pinto Jalo (Portugal).

Sedangkan pemain lokal dari luar di antaranya ada kiper Yoga Tri (eks Persita Tangerang), defender M. Taufik (Persika Karawang), gelandang Deni Sadewa (Persika Karawang), Dimas Hargiarso (Bhayangkara FC) dan striker Fajar Rohansyah (Persika Karawang).

Persijap Selection akan dibesut oleh caretaker pelatih Fabio Olieviera dan Anjar Jambore Widodo.

Sedangkan tim tamu Persipura sendiri direncanakan akan membawa semua pemain terbaik yang dimiliki.

Pelatih Luciano Leandro dikabarkan akan membawa nama-nama beken seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessi, Titus Bonay dan Ian Louis Kabes. Tiga pemain asing masing-masin Andrei Riberio (Brazil), Wallacer (Brazil) dan Oh Inkyun (Korea Selatan), juga akan dibawa serta.

“Kami berharap pertandingan ini bisa mendapatkan atensi dari para pecinta sepak bola di Jepara. Pertandingan ini tentu saja diharapkan bisa membawa hasil yang bagus bagi kedua tim yang akan bertanding,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...