MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

XL Axiata Ajak Mitra Outlet dari Jateng Piknik ke Bali

0 93

MuriaNewsCom, Jepara – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengajak puluhan mitra outlet dari berbagai daerah untuk piknik ke Bali. Dalam program XL Stra Retailer Nite ini, para mitra outlet mendapat fasilitas perjalanan wisata selama 3 hari dua malam ke Bali.

Sofia Purbayanti, Regional Group Head Central Region XL Axiata mengatakan, sejak awal 2019 pihaknya sudah memberangkatkan 30 mitra di Central Region untuk berwisata ke Bali. Mereka berasal dari Semarang, Solo,Yogyakarta. Ada juga yang dari Bandung, Palangkaraya dan Banjarmasin.

“Ini sebagai bentuk terima kasih perusahaan terharap rekan-rekan retailer yang selama ini telah aktif berperan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” katanya dalam siaran pers yang diterima MuriaNewsCom, Rabu (27/2/2019).

Mereka akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari dan 2 malam, 27 Februari-1 Maret 2019.

Sofia menyatakan, program ini kembali dibuka secara massif kepada seluruh outlet di area Central Region. Apresiasi diberikan kepada 15 outlet yang berasal dari 15 area di Central Region.

Pemenang yang terpilih dilihat dari jumlah penjualan paket data terbanyak pada periode Juli-September 2018. Para pemenang berasal dari beberapa kota di Central Region seperti Bandung, Cianjur, Cirebon, Solo, Batang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Wonosobo, Banjarmasin, Palangkaraya dan Yogyakarta.

“Lewat program ini diharapkan para mitra atau retailer yang mendapatkan penghargaan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan produk XL di toko masing-masing,” ujarnya.

Program ini digelar XL Axiata yang secara rutin dilaksanakan tiap kuartal (per tiga bulan) untuk memberikan apresiasi kepada para mitra outlet di seluruh area Central Region.

Ia menyebut, hingga saat ini, infrastruktur jaringan yang menopang seluruh area Central Region diperkuat dengan lebih dari 40 ribu BTS 2G/3G/4G dengan wilayah operasional yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.