Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dibekuk Persatu Tuban di Trofeo Pesantenan, Direktur PSIS Salahkan Kondisi Lapangan

0 367

MuriaNewsCom, Pati – Tim kebanggaan Jateng, PSIS Semarang harus tunduk 1-0 saat melawan Persatu Tuban di ajang Trofeo Pesantenan, Selasa (26/2/2019). PSIS Semarang harus puas di posisi kedua.

Mengenai kekalahan ini, Direktur PSIS Semarang Joni Kurnianto menyebut jika skuad Mahesa Jenar tak bisa tampil secara maksimal. Hal itu disebutnya, karena kondisi lapangan yang keras.

“Awal tiba di Pati, tim langsung melihat kondisi lapangan Stadion Joyokusumo. Ternyata lapangannya keras,” kata Joni.

Kondisi ini membuat para pemain PSIS harus lebih berhati-hati saat bermain, agar tidak cidera. Mengingat, Trofe Pesantenan ini hanya sebagai pemanasan dan hiburan.

“Selain pemanasan, juga untuk membentuk kerangka tim menjelang Piala Presiden,” ujarnya.

Sehari sebelum pertandingan skuad arahan Jafri Sastra tersebut memang sempat menjajal lapangan. Diakui pula, meskipun keras tetapi tim akan tetap bermain untuk mencari bentuk atau kerangka yang tepat.

Baca : Bekuk PSIS dan Persipa, Persatu Tuban Juarai Trofeo Pesantenan

Sementara itu, Ketua Umum Persipa yang juga sebagai wakil Bupati Saiful Arifin menyatakan, timnya tidak terlalu tampil buruk. Menurutnya dua kekalahan dalam trofeo lantaran dua lawannya merupakan tim dengan level di atasnya.

“Dalam pertandingan, kalah dan menang itu hal yang biasa. Tetapi kita harus mmpu menjaga kebersamaan, solidaritas dan integritas ini dengan baik,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.